120mins (Operation “door”)

Peristiwa ini terjadi antara pukul 12.00 – 14.00.. tgl, tempat dan pelaku disamarkan..

——————–
12.00 – 12.30
——————-

tokoh A tiba di kos-an, ingin Istirahat siang. But, tiba-tiba..
<waduh, kok pintu kamarku g bisa dibuka, gimana neh??>
<udah dibolak balik kuncinya, pi kok g bisa-bisa sih!!>
………….still try………….
<hmmm, kalo gini terus, bubyar deh semua rencanaku>
<g bisa juga, coba pake gergaji besi aja yah!>
………still try……………….
<g bisaaaaa……waaahhhhh…sudah lemes neh….!!>

———————
12.30-13.00
———————
<asyik, temen kosanku udah tiba, bisa minta tulung>
“tolong dong, pintu ku macet..kuncinya doLL!”
waduh, kalo cuman pake gergaji mah g bisa2..sampe malam juga g akan kebuka!
“gimana dong?”
harus pake obeng, kita bongkar saja, bongkaRRR!
“baiklah..”
………..still try……….
hmm, setelah kupikir-pikir, kayaknya musti minta bantuan bibi sebelah..
susyah buanget!
“oke..tunggu sebentar, aku panggilin..”

—————–
13.00 – 13.30
——————

<bibi sudah datang, walaupun dah berumur, pi tenaganya dahsyat!>
…..still try………..
setelah saya perhatikan nih non, kayaknya perlu tenaga ekstra..
alias musti pake linggis
“terserah deh bi, mo pake linggis kek, pake pacul kek, pokoknya ni pintu musti kebuka, aku udah ngantuk, lemes”
tunggu ya non, ta’ ambilin dirumah
…………commercial break…….

———————-
13.30 – 14.00
———————

<bibi datang, dengan linggis di tangan, siap untuk beroperasi, hehe!>
<kayaknya bakal berhasil kali ini>
<krekkk..krekkk*bunyi linggis beraksi>
<dan……>
“Akhirnya..pintunya kebuka juga, senangnya..makasih ya bi!”
<finally, aku bisa masuk juga ke kamarku.., ngantuk!>
<tinggal membereskan remah-remah pintu yang udah reot ini>

————————————-the End—————————————

Advertisements

8 thoughts on “120mins (Operation “door”)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s