Puisi (bikin penasaran)

Ketika aku minta pd Allah setangkai bunga segar, Ia beri aku kaktus berduri.

Akupun minta pd-Nya lagi binatang mungil nan cantik. Ia beri aku ulat berbulu. Aku sempat sedih, protes & kecewa… Betapa tidak adilnya ini.

Namun kemudian, kaktus itu berbunga sngt indah sekali..

ulat i * some text missing *

————————————————-

Apa ada yang tahu sambungan puisi di atas???

Advertisements

4 thoughts on “Puisi (bikin penasaran)

  1. “Aku minta pada Allah setangkai bunga segar, Ia beri aku kaktus berduri. Aku minta pada Allah binatang mungil cantik. Ia beri aku ulat bulu. Aku sedih, protes, dan kecewa.. Betapa tidak adilnya ini. Namun kemudian kaktus berduri berbunga sangat indah dan ulat itu tumbuh menjadi kupu-kupu cantik.Itulah jalan Allah, indah pada waktunya. Allah tidak pernah memberi apa yang kita harapkan, tapi Allah memberi apa yg kita perlukan. Walau kadang sedih, kecewa, terluka.. tapi jauh di atas segalanya, Dia sedang merajut yang terbaik untuk kehidupan kita…””Ketika kita mohon bantuan pada-Nya, Allah memberi kita kesempatan. Ketika kita mohon kekuatan, Allah memberi kesulitan agar kita jadi kuat. Kita tidak pernah mendapatkan apa yang kita inginkan, tapi kita mendapatkan yang kita butuh.”

  2. vinividivunky said: “Aku minta pada Allah setangkai bunga segar, Ia beri aku kaktus berduri. Aku minta pada Allah binatang mungil cantik. Ia beri aku ulat bulu. Aku sedih, protes, dan kecewa.. Betapa tidak adilnya ini. Namun kemudian kaktus berduri berbunga sangat indah dan ulat itu tumbuh menjadi kupu-kupu cantik.Itulah jalan Allah, indah pada waktunya. Allah tidak pernah memberi apa yang kita harapkan, tapi Allah memberi apa yg kita perlukan. Walau kadang sedih, kecewa, terluka.. tapi jauh di atas segalanya, Dia sedang merajut yang terbaik untuk kehidupan kita…””Ketika kita mohon bantuan pada-Nya, Allah memberi kita kesempatan. Ketika kita mohon kekuatan, Allah memberi kesulitan agar kita jadi kuat. Kita tidak pernah mendapatkan apa yang kita inginkan, tapi kita mendapatkan yang kita butuh.”

    thankyou, chinggu…akhirna terjawab juga..bener, mang Allah memberi apa yang kita perlukan, bukan harapkan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s