Nobuta wo Produce (Producing Nobuta)

Apa yang kamu perlukan untuk populer? bakat atau cuma kesempatan?
Dorama ini bercerita tentang 3 pribadi unik yang kemudian bersahabat, dengan satu tujuan, mem-produce salah satu anggotanya menjadi gadis paling populer.
Shuji Kiritani (Kazuya Kamenashi ), cowok populer di SMA, sedang Akira Kusano (Tomohisa Yamashita ), cowok yang berperilaku aneh yang menganggap dirinya teman baik Shuji. Nobuko Kotani (Maki Horikita) adalah siswa pindahan yang tertutup dan agak “freaky”, dialah yang menjadi target-producing. Nobuta sendiri adalah nama panggilan baru Nobuko.
Semuanya terjadi secara diam-diam, seperti yang tertera di kertas perjanjian mereka. Pada awalnya, Nobuta menjadi bulan-bulanan temannya. Namun, perlahan, Nobuta pun populer.
Bagi yang sudah muak dengan tontonan sinetron kita, drama ini layak anda tonton.

Advertisements

2 thoughts on “Nobuta wo Produce (Producing Nobuta)

  1. paling suka sama akira…gayanya kalo menyebut “nobuta power”… hahahaha……Bagian yang paling aq suka dari dorama ini ketika nobuta mimpi didatangin santa dia bilang “ga butuh apa apa,ke rumah shuji aja”,pas di rumah shuji dia bilang “ga butuh apa apa,ke rumah akira aja”. Tapi begitu sampe di rumah akira dia malah bilang “roti kari” hahaha akira mutusin lingkarannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s