Syah atau Tidak?

Suatu hari
“Ini gimana, syah atau tidak?”
tanya ketua panitia.
” Itu tidak syah, kan dua kali, yang syah kan sekali doang!”
sahut salah seorang anggotanya.
” loh, ini syah kok. Walaupun dua kali, tapi masih di kotak yang sama, tidak silang menyilang, jadi syah!’
anggota yang lain menyanggah.
dan Ketua Panitia pun jadi bingung, dalam hatinya
“wadouh….ribet bener sih. Perasaan dulu-dulu gak kayak gini deh..”
Sementara anggota panitia yang lain saling silang pendapat, berargumen, mempertahankan isi kepala masing-masing.
Di tengah suasana yang hiruk pikuk dan seru, sang Ketua mengambil alih..
” Gini saja, untuk lebih jelasnya, bagaimana kalo kita buka Buku Besar Peraturannya, oke?”
” Oke…….”
Semua serempak, walau masih ada yang malu-malu.
Buku Besar Peraturan pun dibuka, dan ternyata….

<gak seru kalau diceritain di sini.
Pembaca sekalian, silahkan melanjutkan sendiri yah…
mau syah atau tidak..
hehehehe >

Advertisements

4 thoughts on “Syah atau Tidak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s