Pengen lihat (dan dikejar) anoa..heheh..cuman denger cerita2 ttg Anoa, hewan yang selalu dikaitkan ma Sulawesi..

Pengen lihat (dan dikejar) anoa..heheh..cuman denger cerita2 ttg Anoa, hewan yang selalu dikaitkan ma Sulawesi..

Advertisements

One thought on “Pengen lihat (dan dikejar) anoa..heheh..cuman denger cerita2 ttg Anoa, hewan yang selalu dikaitkan ma Sulawesi..

  1. jangan sampe ketemu deh…waktu PKL di luwuk banggai kami bilang ke orang sana pengen ketemu anoa. mereka bilang “jangan sampai deh ketemu anoa!!!!” dari gambar2 di buku memang hewannya kecil. tapi jangan salah, kalo ketemu orang, bakal dikejar sampe dapat. pekerja HPH itu bercerita ada seorang penduduk yang dikejar anoa sampe bapak itu (saking ketakutannya) manjat pohon. ada lagi cerita lain kalo ada bapak2 yg berantem sama anoa sampe (maaf) pantatnya b’lubang bekas sundulan (bener ga ya istilahnya?!?) tanduk anoa. sejak itu kami berdoa jangan sampe ketemu anoa sampe PKL kami selesai.masih berminat lihat (dan dikejar) anoa?!?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s