Kalo gara2 lagu, bisa dituntut hak cipta, trus gimana dung? apa mesti mencantumkan asal unduh, pa…. kalo gambar??? yoroshiku onegaishimasu!

Kalo gara2 lagu, bisa dituntut hak cipta, trus gimana dung? apa mesti mencantumkan asal unduh, pa…. kalo gambar??? yoroshiku onegaishimasu!

Advertisements

3 thoughts on “Kalo gara2 lagu, bisa dituntut hak cipta, trus gimana dung? apa mesti mencantumkan asal unduh, pa…. kalo gambar??? yoroshiku onegaishimasu!

  1. Logikanya gini aja, Anda punya website, isi artikelnya dibuat oleh anda sendiri dan memiliki banyak trafik pengunjung.
    Lalu semua tulisan Anda di copy paste sama pembajak.. dan pengunjung website anda menurun karena sudah pada pindah ke situs pembajak.
    Gimana perasaan Anda?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s