Gak nyambung?

Nama saya mudhalifana (ada sitinya siy,hehe), panggilannya ? Pia. Orang2 pada geleng2 pala mendengar nama ktp dan panggilan saya yang gak nyambung.
Adek saya, namanya fatmawati. Panggilannya, Peyet. Lebih gak nyambung lagi kan B-).
Kakak pertama, namanya rahmawati. And, dipanggil Cuma, hehe. Sangat2 gak nyambung.
Kakak kedua, nama lengkapnya Abdul Rahman.
Wanna know what he called by? Wanna know, hihi.
Orang2 rumah memanggil kakak lelaki saya itu dengan Todo. Lebih2 gak nyambung lg sodara2.
Kayaknya bapak dan mama dulu emang suka buat panggilan gak nyambung untuk ke empat anaknya, biar unik;-).

Advertisements

14 thoughts on “Gak nyambung?

  1. ehehe… Panggilan waktu kecil emang ngaruh banget. Temenku namanya sindytia rosa dipanggil iyut. Nurani dipanggil nanung. Keponakanku juga kuganti namanya. Aqilla jadi keyla. Hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s