Ini dimana???

Ini dimana???

Advertisements

14 thoughts on “Ini dimana???

  1. Barusan abis “berantem” ma orang yang salah sambung,tp ngotot..hhrrgghh:@Dia “ini dimana??”,Saya kaget, nelpon kok nanya yang ditelpon dmana. Mana ga pake salam lagi.Saya ” ini siapa?”, balik nanya. Kebiasaan kalo terima telpon tanpa nama.Dia” ya, saya tanya ini dimana?” eh, malah ngotot.Saya” loh, harusnya saya yang tanya. Anda siapa? Kenapa bisa dapat nomor saya? Yang nelpon kan anda. Bukan saya ” mulai keluar tanduk.Dia” kan ndak salah kalau saya mau tau kamu dimana? Ndak ada yang larang”Saya” etikanya gak bisa gitu. Saya yang musti tau dulu anda siapa, dan dapat nomor saya darimana, baru saya jawab pertanyaan anda tadi ” dengan nada meninggi, mata melotot, kepala berasap* L E B A Y YSaya “kalau memang ndak ada yang penting, telpon ini saya tutup”..*ceklek, bunyi tekan tombol merah.

  2. Barusan abis “berantem” ma orang yang salah sambung,tp ngotot..hhrrgghh:@Dia “ini dimana??”,Sayant kaget, nelpon kok nanya yang ditelpon dmana. Mana ga pake salam lagi.Saya ” ini siapa?”, balik nanya. Kebiasaan kalo terima telpon tanpa nama.Dia” ya, saya tanya ini dimana?” eh, malah ngotot.Saya” loh, harusnya saya yang tanya. Anda siapa? Kenapa bisa dapat nomor saya? Yang nelpon kan anda. Bukan saya ” mulai keluar tanduk.Dia” kan ndak salah kalau saya mau tau kamu dimana? Ndak ada yang larang”Saya” etikanya gak bisa gitu. Saya yang musti tau dulu anda siapa, dan dapat nomor saya darimana, baru saya jawab pertanyaan anda tadi ” dengan nada meninggi, mata melotot, kepala berasap* L E B A Y YSaya “kalau memang ndak ada yang penting, telpon ini saya tutup”..*ceklek, bunyi tekan tombol merah.

  3. Bukan, bukan iklan provider. Tapi, iklan cari mangsa:-S.Biasanya nanya2, bilangx salah sambung. Padahal, cuman mw kenalan, dan ngobrol ga jelas. Cape de, telpon kok buat maen2..Telpon itu buat silaturahmi, jualan, browsing, ngempi,dll πŸ˜›

  4. hehehe.. kadang ada juga yang memang nyasar. pernah saya nelpon ibu saya, yang angkat laki-laki. berulangkali saya cek nomornya dan ulang nelpon, terus laki-laki itu yang angkat. awalnya saya kira hp ibu dicuri. tapi ternyata setelah beberapa lama, nyambung beneran ke ibu. dan katanya hp selalu ada di ibu. loh loh?

  5. pianochenk said: Iya niy, mana body lg not delicious, marah2 pula..padahal aku kan sebenarnya kalem – kayak lemariB-).

    kalem kayak lemari ituh kayak gimanah, Mba?Wah..syafakillah ya Mba..^^

  6. ayyeshakn said: kalem kayak lemari ituh kayak gimanah, Mba?Wah..syafakillah ya Mba..^^

    Kayak lemari itu..seperti apa ya? mungkin kaya orang yang tak akan tergoyahkan oleh masalah apapun–halahh…halah…Makasih ega^^ *afwan telat komen…kebiasaan buruk.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s