[BATAM FF PERJUANGAN – New Look]

Cermin dan gunting sudah tersedia, peralatan ekstra yang lain juga.

Kali ini musti berhasil, tekad Rina.


Minggu lalu, Rina sudah mencadangkan kegiatan ini, tapi terhadang kesibukan yang tak terduga..

Kemarin dulu juga hampir, hanya saja tangannya masih sakit kejepit pintu lemari.

Hari ini, cidera sudah sembuh.

Majalah pun dibukanya, dicarinya model yang sesuai.

“Kalo yang ini cocok gak ya???”

“Hmmm, sepertinya tidak.”

“Yang ini, mungkin.” Akhirnya, ketemu.

Yang pantas dan tak merepotkan.

Dan, guntingan pertama.

Guntingan kedua.

Seterusnya.

Seterusnya.

Terakhir.

“Done!”.


Rina dan penampilan barunya.




*Jumlah kata 85
*buat ikut lomba FF Mpers Batam

Advertisements

12 thoughts on “[BATAM FF PERJUANGAN – New Look]

  1. kalau ditambah usia rina dibagian ending, pasti seru deh… hehehehe..bagian awalnya saya suka banget.. adegan kejepit pintu itu bisa jadi clue untuk ending Ff nya lho..:) keren!

  2. cambai said: alau ditambah usia rina dibagian ending, pasti seru deh… hehehehe..bagian awalnya saya suka banget.. adegan kejepit pintu itu bisa jadi clue untuk ending Ff nya lho..:) keren!

    yoroshiku onegaishimasu mb dian..makasih atas petunjuknya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s