Team Batista No Eikou

Drama ini berseting di Rumah Sakit Universitas Tojo. Serangkain operasi Batista berakhir kematian, sementara sebelumnya selalu sukses. Seorang dokter psikiater ditugaskan untuk penyelidikan internal, Taguchi Kohei (diperankan Takeuchi Yuko). Hasilnya, nihil. Taguchi tidak bisa menemukan pelaku/pembunuh di dalam tim operasi tsb, Team Batista. Tim yang terdiri dari tujuh orang, 4 dokter bedah, suster, ahli anastesi dan seorang ahli peralatan medis.
Tak menemui kesimpulan, maka datanglah utusan dari Depkes Jepang, Shiratori Keisuke (Abe Hiroshi ). Cara penyelidikannya yang “kasar” membuahkan hasil. Bersama Taguchi, mereka membuka rahasia sang dokter bedah utama tim tersebut. Namun, sang dokter bukanlah si pembunuh, melainkan angggota yang lain. Siapa? Silakan nuntun sendiri, dijamin seru^^.

——————–

Bertemu lagi dengan Takeuchi Yuko, one of my fave actress. Saya suka perannya di Asuka dan Lunch Queen, saat Yuko masih lajang. Kini, penampilan Yuko berbeda, rambutnya panjang, tak pendek dan “tomboy” lagi, hehehe. Aktingnya, lumayan. Tidak sia-sia punya award banyak ;). Memerankan psikiater, yang polos dan berhati bersih, memang kurang cocok sebagai investigator, karena mudah tertipu dan bersimpati.
Abe Hiroshi, hentai no ojiisan^^, my fave actor too. Suka semua dramanya, Trick, Hero, A Home Dad, Shinzanmono, Dragon Sakura, Kekkon dekinai, dll..Perannya yang biasanya “hentai” dan kurang ajar, kembali lagi di sini, tentu dalam kapasitas sebagai investigator medis. Abe Hiroshi man top-lah.

Advertisements

17 thoughts on “Team Batista No Eikou

  1. Sebagai info, operasi Batista itu adalah operasi yang “cukup mengerikan”, karena membutuhkan jantung yang “mati”, jantung akan dihentikan detaknya selama beberapa menit. Bagian yang membesar dan rusak akan dibuang, lalu dijahit kembali. Saat-saat menghidupkannya kembali lah yang sangat menegangkan..seru ;).

  2. ak kirain pertama kali ini team medical dragon lhoh,, eh gak tahunya beda…. gak jadi donlot,, hehe.. kayaknya ada season 2 apa 3 gitu….. bagus ya… jadi pngen donlot…

  3. pianochenk said: Ini movie, doramany jg ada. Yap, udah ada season 3, specialx jg ada.

    he?? ini movie nya?? banyak bgt ya ada movie, special jg…. season jg udh smpe 3….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s