Jodohku

Pernah saya tulis di lapak sebelah tiga tahun yang lalu, tentang susahnya saya mencari “jodoh” yang tepat buat kedua kaki saya. Hingga akhirnya saya bertemu juga, ahhh…senangnya.
Bertemu pertama kali di pasar Senen, saya akhirnya memakai sepatu PX jenis 098 warna biru tua ke kantor. Masa pemakaian sekitar setahun, lalu saya ganti lagi, kali ini dengan jenis yang sama dan warna yang sama. Sepatu PX kedua saya bukan saja dipakai ke kantor, tapi juga saya ajak jalan-jalan ke Luwuk dan Padang. Sepatu ini memang cocok di berbagai kesempatan, mau santai, formal, bisa ajah.
Tahun 2010, saya mengganti sepatu lagi, dengan sepatu yang sama. Saya membelinya di Pasar Rumput Manggarai, warna hitam. Stok sepatu ini di Senen sudah jarang, alhamdulillah saya mendapatkannya di sana.
Sepatu ini memiliki berat yang ringan, sehingga nyaris tak terasa sedang memakainya. Alasnya yang empuk sehingga sangat enak dipakai. Saya belum pernah menemukan keunggulan ini di jenis sepatu lain. Jodoh kaki saya banget lah!
Gambar di atas adalah sepatu px saya yang sekarang, dibeli via online di sini awal tahun ini, karena saya sudah pindah domisili. Nomor 35, karena yang 36 seperti nomor kaki saya sebenarnya kebesaran.
Nah, karena masa berlaku sepatu ini akan habis, maka seperti QN ini, saya mau membeli sepatu ini lagi. Tapi, penjual online yang kemarin tak dapat dihubungi. Maka, apakah diantara para pemirsa MP ada yang mengetahui kemana saya bisa mencari sepatu seperti ini, dengan tipe PX 098 warna hitam / biru dongker?
Terima kasih sebesar-besarnya bagi yang dapat meyediakan informasinya. Doomo^^
28 thoughts on “Jodohku

  1. Px 098 itu bedanya dgn tipe lain apa yaa mba? Di detos banyak dijual sepatu px. *tapi kayaknya yg kw deh*Dulu aku juga pake, tapi ga awet. Mungkin karena sering diajak ujan2an.

Leave a Reply

