[FF] Kurang Tinggi

Di suatu rumah, ruang tengah, nonton bareng.

“Yah..yah, kenapa pemain Indonesia kalah ama orang bule itu?” tanya seorang anak kepada bapaknya, sambil nunjuk ke tivi.
“Oh, cuma gara2 kurang tinggi aja nak. Kalo skill kita ga kalah kok” yakin sang ayah.
“Tuh, liat kan. Bola dari mereka ga masuk. Tiang gawang kita juga kurang tinggi nak”.
“Perlu tambah vitamin dong Yah?” .
“Kaya’ aku. Mama bilang, kalau mau tinggi musti makan vitamin”.
“Iyah” si ayah membenarkan.
“Tiang gawangnya juga ya Yah, supaya ikutan tambah tinggi”.
Ayah melongo, sepertinya salah ngasih komentar.

*inspired by INA vs La Galaxy
Advertisements

14 thoughts on “[FF] Kurang Tinggi

  1. dikit-dikit kurang tinggi…padahal pemain bola asing juga banyak yang tidak bertubuh tinggi, tapi mereka mampu bermain cantik bahkan memenangkan pertandingan.but, nice share…

  2. @yaya, knapa ya? Apa ada “sesuatu”? B-)@mb laila, post ini inspired oleh komentator yg beberapa kali bilang “pemain kita kurang tinggi”. @dyas, hehe. Tmbah ngaco dianya πŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s