Yang bumil, merapat yukkk!!

Yang bumil, merapat yukkk!!

Advertisements

20 thoughts on “Yang bumil, merapat yukkk!!

  1. wah mba pia si master lomba :Ddoyannya buah, sayuran, yang seger2 pokoknyasuka seafood jugajadi ga doyan ayamsuka banget susu ultra dan dancowperbedaan : sebelumnya maniak banget bawang (bawang merah, putih, daun bawang, bombay)sekarang jadi ga doyan itu bawang2anmualsebelumnya suka roti2, biskuit, cake, ga suka buahsekarang jadi enek, sukanya buah sebelumnya suka apel dibanding jeruksekarang gamau banget makan apel, suka banget jerukkkkk*ini curcol abis daaaaah

  2. selama hamil jadi doyan:1. pisang (sebelum hamil? ogah deh, paling males liat buah pisang)2. nasi (sebelum hamil? selama ada substitusinya sebagai karbohidrat lain kayaknya engga deh, bikin kembung aja tu nasi)3. daging2an (huaaaa dulu cuma suka daging kambing itupun sebulan dua bulan sekali makannya pas tekanan darah drop bgt)kalo yang lain kayak sayur2an dan buah2an sih, konstant… mayoritas suka, dan tambah konsumsinya selama hamil…

  3. wah buat data lomba yackckck Pia bener2 rajin ikutan lomba nih *jempol*sayaaaaaaaa1. Nasi Padang : sebelum hamil mana sanggup saya makan nasi padang setiap hari, begitu hamil, eh wow bisa tuh makan nasi padang 3-4 hari bertutur-turut2. Rambutan : saya ngabisin skantung gede sekali duduk tanpa sakit perut, padahal coba klo normal dipastikan mules dah abis itu3. Suisu : omg…minuman ini adalah yg paling aku benci sebelum hamil, tapi pas hamil kok ya berasa nagih minum susu apa saja (susu biasa, susu hamil, susu kedele dan segala derivasinya)

  4. Buah+sayur itu pasti heheheAku: pisang, jambu batu (klutuk), mangga mateng, mangga muda+dicocol sm garem yg dikasih cabe bubuk nyaaaammm, apel malang yg ijo, madu (ini mah dr sebelum tekdung jg yah), ga doyan nasi πŸ˜€ Suka sate kambiiiinggg wkwkwkwkSuka ikan gurame, suka cumi, suka capcay :DSuka rendaaaaaaaaaaang!!!!

  5. Buah+sayur itu pasti heheheAku: pisang, jambu batu (klutuk), mangga mateng, mangga muda+dicocol sm garem yg dikasih cabe bubuk nyaaaammm, apel malang yg ijo, madu (ini mah dr sebelum tekdung jg yah), ga doyan nasi πŸ˜€ Suka sate kambiiiinggg wkwkwkwkSuka ikan gurame, suka cumi, suka capcay :DSuka rendaaaaaaaaaaang!!!!

  6. Trus2 banyak deeeh kayaknya :DSukanya telor+ayam kampung, ga suka ayam negeri, buah2an lokal, no import, suka jus buah, jus wortel, suka yg berkuah2, suka coklat, Dulu sebelum hamil juga makannya gini deeeeh tepok jidat (@_@”) Tp kalo dulu ga bs makan makananan yg ada cabe nya sedikitpun heuuu skrng suka kuah2 yg pedees2 nendang gt tp cabenya udah ga nampak :DOiya suka sari kurma jugaaa

  7. selama hamil dan sebelum hamil tetep aja makannya porsi kuli… hehehehe…..bedanya cuman sejak hamil yang ini, jadi lebih suka minum es.. pokoke minuman harus yang dingin-dingin deeh… mungkin ini pengaruh juga ama cuaca di Batam yang panas kali yaa… padahal sebelum hamil dulu senengnya minuman yg anget2….kalo makanan sepertinya gak ada yg berubah deh… paling harus menahan diri aja untuk gak makan sushi ama ngopi… πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s