“iyah, aku yang mengarangnya. Karangan yang tak jelas urutannya. Yang membuat sengsara orang yang membacanya. Meski begitu, aku akan tetap menulis, bahkan setelah mati pun, reinkarnasi, aku akan tetap menulis. Yang bisa bilang karanganku itu sampah, sebenarnya dia sendiri itu sampah.” Han ji eun kepada yoo min hyeok -FULL HOUSE. Good job, ji eunB-)

“iyah, aku yang mengarangnya. Karangan yang tak jelas urutannya. Yang membuat sengsara orang yang membacanya. Meski begitu, aku akan tetap menulis, bahkan setelah mati pun, reinkarnasi, aku akan tetap menulis. Yang bisa bilang karanganku itu sampah, sebenarnya dia sendiri itu sampah.” Han ji eun kepada yoo min hyeok -FULL HOUSE. Good job, ji eunB-)

Advertisements

12 thoughts on ““iyah, aku yang mengarangnya. Karangan yang tak jelas urutannya. Yang membuat sengsara orang yang membacanya. Meski begitu, aku akan tetap menulis, bahkan setelah mati pun, reinkarnasi, aku akan tetap menulis. Yang bisa bilang karanganku itu sampah, sebenarnya dia sendiri itu sampah.” Han ji eun kepada yoo min hyeok -FULL HOUSE. Good job, ji eunB-)

  1. takedisaja said: wah wah… nonton kesekian kalinya mi ini sepertinya.#nda pernah pi kutonton FH sampe tuntas. 😦

    ndak tau yang keberapa..ini film memang everlasting πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s