[isengiseng] yg ga boleh dilakukan saat berada dlm pete2 yg melaju kencang adalah: – gunting kuku, pasti yg kepotong bukan kuku aja..kulit jg. -moles kuteks, hasilnya bakal belepotan -minum, ya kalo ga tumpah, kesedak dah -makan (pake piring dan sendok), ga usah. Ga ada yg masuk ke mulut. -ngejahilin supirnya. Weits, udah tau lg balap, pake dijailin, kalo nabrak kan berabe. #### Salam kamis ceria;-)

[isengiseng] yg ga boleh dilakukan saat berada dlm pete2 yg melaju kencang adalah: – gunting kuku, pasti yg kepotong bukan kuku aja..kulit jg. -moles kuteks, hasilnya bakal belepotan -minum, ya kalo ga tumpah, kesedak dah -makan (pake piring dan sendok), ga usah. Ga ada yg masuk ke mulut. -ngejahilin supirnya. Weits, udah tau lg balap, pake dijailin, kalo nabrak kan berabe. #### Salam kamis ceria;-)

Advertisements

8 thoughts on “[isengiseng] yg ga boleh dilakukan saat berada dlm pete2 yg melaju kencang adalah: – gunting kuku, pasti yg kepotong bukan kuku aja..kulit jg. -moles kuteks, hasilnya bakal belepotan -minum, ya kalo ga tumpah, kesedak dah -makan (pake piring dan sendok), ga usah. Ga ada yg masuk ke mulut. -ngejahilin supirnya. Weits, udah tau lg balap, pake dijailin, kalo nabrak kan berabe. #### Salam kamis ceria;-)

  1. faziazen said: pete2?

    eehhh, ga tau pete2 ya..hehehe..Dijadiin quiz aja deh,,biar tambah penasaran..Kalo baca postingan yang lain, pasti tau apa itu pete2..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s