Daftar Buku di Maret kemarin

Akhirnya, dibuat juga..
Cuman sedikit buku yang sempat dibaca, hanya ada lima buku. Mereka adalah,

1. Blogger Berbagi Kisah Sejati, karya Anazkia,dkk

2. Relawan Merapi, karya Anazkia, dkk

3. Bukan Kata Tapi Rasa, karya Itsuki Nurmani&Atyra Sansa

4. Goodbye November#2, karya Tim Goodbye November nulisbuku

5. Saudariku, Jagalah Allah, karya Abd Hamid As-Sahibany

Untuk buku ketiga, adalah karya teman saya yang saya “produseri”, insya Allah akan terbit online sebentar lagi di nulisbuku. Sedang, buku keempat adalah buku antologi saya yang keempat.

34 thoughts on “Daftar Buku di Maret kemarin

  1. mau pesen yang difable itu, aku pesennya sama Mbak Pia aja, yah? Soale kalau di nulisbuku ribet n saya nggak pernah itu transaksi transfer2an gitu :(Boleh, Mbak?#lost fokus πŸ˜€

  2. anazkia said: mau pesen yang difable itu, aku pesennya sama Mbak Pia aja, yah? Soale kalau di nulisbuku ribet n saya nggak pernah itu transaksi transfer2an gitu :(Boleh, Mbak?#lost fokus πŸ˜€

    kisah klasik penyandang disabilitas, Naz??Boleh. Tapi nanti aku kirimnya ke mana?

  3. pianochenk said: kisah klasik penyandang disabilitas, Naz??Boleh. Tapi nanti aku kirimnya ke mana?

    Ho’ohnanti aku PM alamat rumah di Serang

  4. hoho~ mantap mbakyu :DJadi terinspirasi untuk melakukan hal yang sama, en jadi termotivasi untuk membaca buku sampai habis (#penyakitku adalah sering nglompatin en mudah bosen. ehheeh… harus belajar konsisten ^^”)Lanjutkan! Mari tingkatkan membaca di bulan April ini πŸ™‚

  5. chikupunya said: hoho~ mantap mbakyu :DJadi terinspirasi untuk melakukan hal yang sama, en jadi termotivasi untuk membaca buku sampai habis (#penyakitku adalah sering nglompatin en mudah bosen. ehheeh… harus belajar konsisten ^^”)Lanjutkan! Mari tingkatkan membaca di bulan April ini πŸ™‚

    Mariii πŸ˜‰

  6. boemisayekti said: Keinginan untuk bikin jurnal seperti ini blum jga terealisasi, hikz, bacanya jga turun. . .

    jangan sedih dung, bumil mesti semngat πŸ˜‰

Leave a Reply

