Thanks to youuuuu.. Gugel translate. *terjemahan 8 lembar selesai dalam waktu 4 jam saja*

Thanks to youuuuu.. Gugel translate. *terjemahan 8 lembar selesai dalam waktu 4 jam saja*

Advertisements

15 thoughts on “Thanks to youuuuu.. Gugel translate. *terjemahan 8 lembar selesai dalam waktu 4 jam saja*

  1. Ngerjain transletan jurnal. Wah, gugel translate makin pinter aja, ga banyak yang musti dikoreksi. Sip dah.Makin semangat buat menerjemahkan jurnal2 lainnya.

  2. weh, dari bahasa apa ke apa? Kalau aku nggak bisa bahasa Inggris, tapi kalau pake google trasnlete kok rasanya aneh terjemahannya 😐

  3. myshant said: asalkan gak banyak istilah teknis biasanya manjur pake’ gugel translet ya πŸ™‚

    jurnal instrumen elektronik e, mbak.. tapi, dihajar ajah, hahahaha

  4. takedisaja said: pernah kucoba Pi. amburadul. tapi pernah ji juga bagus. mood2an jg kali ya.

    tergantung kontributornya. Kayak wiki, to. Ada yang memasukkan berbagai alternatif penerjemahan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s