S[Empat]-S[Empat]nya yah… Buat yang Kayak Gini

Postingan kayak gini sebenarnya ajang galau dan curcol, tapi karena ini bermanfaat (bagi nusa dan bangsa) akhirnya saya ikutan saja.

Oukeh, shall we start nowww…..oh yeah!

1. Empat kerjaan/profesi yang pernah kamu lakukan:

a. Penjual Pulsa (still)
b. Penjaga Warung (punya mama), warungnya udah tutup.
c. Pedagang Oriflame&Sophie Martin, jilbab dan mukena juga (masiiih).
d. Dosen (abal-abal) (gak bakat)
2. Empat Profesi Yang ingin kamu lakukan:

a. Penulis dan publisher (masih belajar).
b. Ibu (setelah nikah. Mau nikah, mesti nunggu calonnya dulu).
c. Pedagang bermodal besar.
d. Maunya sih Ahli Seismologi yang expert banget.
3. Empat Tempat tinggal yang pernah di tinggali:
a. Raha (numpang namatin SD dan SMP)
b. Makassar (numpang kuliah)
c. Jakarta (numpang kerja)
d. Kendari tercinta (kayaknya selamanya, hehe)
4. Empat Negara/Daerah/tempat yang ingin kamu kunjungi:
a. Makkah Medinah (semoga, aamiin)
b. Jepang (mau liat lokasi syuting dorama2 kesukaan^^)
c. Korea (yaaahhh… katanya sih bagus)
d. Australia (negara berbahasa Inggris yang paling deket)
5. Empat Film yang paling kamu suka:
(film apa serial sih??)
Dulu suka banget ma film2 konspirasi dan tembak2an, kayak Speed, Die Hard, Enemy of the State, Chain Reaction. Kalo serial barat, seperti X-Files, 24 dan Buffy the Vampire Slayer. Juga film2 kungfu dan slapsticknya Stephen Chow. Sekarang udah gak terlalu banyak nonton film dan serial barat, beralih ke dorama dan drakor.
6. Empat lagu yang paling kamu suka saat ini:
a. Dan ha na e sarang-OST Lovers in Prague
b. Ikenai Taiyo by Orange Range-OST Hanakimi
c. Oh my Julia – Insert song Hanakimi
d. Nami no Yukusaki by The ricecookers-OST KEIZOKU 2:SPEC
7. Empat TV Show yang paling kamu suka saat ini:
a. KickAndy MetroTV
b. Drakor LBS/Indosiar
c. Live Match Tennis/Badminton MNC-SPORTS
d. Hitam Putih Trans7
8. Empat buku terakhir yang kamu baca:
a. The Journeys 2
b. Ranah 3 Warna
c. Mencari Ketenangan di tengah Kesibukan
d. Rembulan Tenggelam di Wajahmu
9. Empat Public Figur yang kamu suka saat ini:
a. Asma Nadia
b. Ust. Felix Siauw
c. Ust Fauzil Adhim
d. Ust Yusuf Mansur
10. Empat berita yang paling santer kamu dengar belakangan ini:

a. Pilwali Kendari 2012
b. Kasus Hambalang ambles
c. Perjalanan PNS fiktif
d. Tanah longsor di Kendari karena hujan yang terus-terusan beberapa hari ini.
11. Empat hal tentang dirimu yang orang mungkin tidak tahu :

a. Susah cocok ama orang atau sesuatu yang dipakai. Tapi, sekali cocok akan setia sampai akhir (tsaaaaaaaaaahh).
b. Bukan teman jalan yang baik, susah diajak jalan.
c. A Thinker, pemikir yang kronik. Kebanyakan sih hal yang gak penting.
d. Penganut “Better listen than speak”.
12. Empat Makanan yang sangat kamu inginkan belakangan :
a. Twister Chicken
b. Mi Titi ibu Merry
c. Sop Ubi yang panas2 enak 😛
d. Sinonggi (sudah lama ga makan….)
13. Empat website yg sering dibuka :

a. Gmail
b. MP
c. Facebook
d. Twitter
14. Empat Home MPers yang paling sering kamu kunjungi :
a. Yang rajin update (pak Syamsul, Romi dan pak Rifki )
b. Yang jarang posting (kak Ani)
c. Yang jarang tapi sering #eh (Nurje dangdut)
d. Yang gaya nulisnya sesuatu (ai)
15. Empat MPers yang ing
in kamu ajak kopdar.:

yang ada di Jakarta dan sekitarnya deh, sekalian…hehe, kan banyak tuh.
16. Empat MPers yang beruntung dapat tugas ini :
Semua yang merasa kalo menulis postingan seperti ini adalah hal penting dan sesuatu banget.

Sekian saja dari saya. Terima kasih sudah mau membaca^^

Advertisements

56 thoughts on “S[Empat]-S[Empat]nya yah… Buat yang Kayak Gini

  1. saturindu said: ternyata suka lagu2 jepang, yah bu dosen ini…:)

    sebenarnya gara2 doramanya. Biasanya dorama bagus, soundtracknya juga bagus.Ralat, bukan dosen lagi ;).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s