How to make karedok??

How to make karedok??

Advertisements

15 thoughts on “How to make karedok??

  1. Karedok, dominan kencurnya. Di dekat rumahku gak pakai cuka, tapi pakai jeruk nipis. Kalau pesan gado2 saya suka pesan yg pedas, tp kalo karedok, gak berani pesan yg pedas, pasti gak kuat hahaha

  2. nurjanahwafa said: Klw ga salah pake cuka n kencur. Kurang suka, jd blm pernah buat. Asemnya aneh sih. *ga da yg nanya :p

    cuka buat “matengin” sayuran mentahnya kali, ya.Kencur? Wah, ga punya kencur di dapur.Asem? Kalo menurut aku yang dominan itu pedesnya, bikin hua-hua

  3. li4h said: Karedok, dominan kencurnya. Di dekat rumahku gak pakai cuka, tapi pakai jeruk nipis. Kalau pesan gado2 saya suka pesan yg pedas, tp kalo karedok, gak berani pesan yg pedas, pasti gak kuat hahaha

    iya, pedesnya biasa ga tahan

  4. indev said: Ngga terlalu suka karedok. Sayurannya masih mentah, bumbunya juga agak gimana gitu.Lebih suka gado-gado.

    masih sodara, gado-gado ama karedok, ketoprak juga.

  5. kacang digoreng, bawang putih, kencur, air asam, sedikit terasi bakar (optional)sayurnya mentah, irisan kacang panjang, kol, kemangi, terong bulet, timun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s