Tips nawar ala mama. Tawarlah 50% dari harga yang dikasih. Jika terlalu jauh dari itu, tinggalkan.

Tips nawar ala mama. Tawarlah 50% dari harga yang dikasih. Jika terlalu jauh dari itu, tinggalkan.

Advertisements

21 thoughts on “Tips nawar ala mama. Tawarlah 50% dari harga yang dikasih. Jika terlalu jauh dari itu, tinggalkan.

  1. hoooooo sama…. dan hingga sekarang pun saya gagal tawar menawarapalagi di Ranah Minang ini jelaslah sudah ada tambahan syarat satu lagi… kudu fasih ngomong Minang, kalau ndak, langsung deh ditembak harga tinggi huhuhu*wish my mom nawar2 di sini heheh*

  2. takedisaja said: Beli apa nih Pi? sepertix memang ada pedagang yg masang harga gila2an.

    berlaku untuk apa saja, asal yang bisa ditawar πŸ˜‰

  3. nanazh said: hoooooo sama…. dan hingga sekarang pun saya gagal tawar menawarapalagi di Ranah Minang ini jelaslah sudah ada tambahan syarat satu lagi… kudu fasih ngomong Minang, kalau ndak, langsung deh ditembak harga tinggi huhuhu*wish my mom nawar2 di sini heheh*

    maka fasihlah bahasa padangnya, Naz.

  4. mozaikpublishouse said: kalo Mr.Moz nawarnya sepertiga harga yang ditawarkan, pernah dipuji pedagang2 di Bali cos nawarnya pinter.

    aih, masih kurang Mr.Moz.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s