Fun Training at Toronipa Beach

Ahad kemarin (17 Juni), hampir seluruh isi kantor bersama keluarga mengadakan Fun Training di Pantai Toronipa, Kab. Konawe. Walaupun letaknya di kabupaten tetangga, letaknya tak jauh dari kantor (yang memang sudah ada di ujung kota). Hanya butuh waktu 20 menit saja dengan mobil.

Tugas saya adalah jadi juru kutip (aih, istilahnya jadul amat). Selain emang hobi, saya juga tak berminat buat mandi di pantai. Jadi, inilah hasil foto-fotonya yang diambil dengan kamera Fuji Finepix S3300. Enjoy it!!
Siap-siap

Mejeng di pete-pete

Main pasir

Makaaaan!

Mandi-Mandi

Main ban

Berendam

Ceritanya nawar

Kampung nelayan bajo

Sate Pokea

Rame-rame

Ban kuning

Suasana Pantai Toronipa

Again, Toronipa


Training alat

Advertisements

21 thoughts on “Fun Training at Toronipa Beach

  1. bambangpriantono said: Pete-pete tetepp…Sate pokea???

    teteup dong, soalnya nyari kendaraan yang murah untuk dicarter.Pokea itu sejenis kerang, hidup makmur di Kendari πŸ˜‰

  2. pianochenk said: teteup dong, soalnya nyari kendaraan yang murah untuk dicarter.Pokea itu sejenis kerang, hidup makmur di Kendari πŸ˜‰

    Oooo.,..bumbunya kacang atau kecap?

  3. pianochenk said: bukan kacang atau kecap, tapi pake cabe dkk

    pake kacang juga kayaknya. tetanggaku, maceku klo bikin sate pokea, bumbunya pake kacang

  4. Wow! Kerang yang kecil2 gitu kan? Jadi ingat sate kerang Surabaya peneman lontong balap :)Serunya main2 di pantai… Wuhuuuiii… Leyeh-leyeh makripeh…

  5. lafatah said: Wow! Kerang yang kecil2 gitu kan? Jadi ingat sate kerang Surabaya peneman lontong balap :)Serunya main2 di pantai… Wuhuuuiii… Leyeh-leyeh makripeh…

    iya, kecil2 kerangnya.

  6. akuai said: maksudnya gimana ini mba?

    ini udah tayang duluan di blogspotku. Aku import pake fasilitas import blognya MP. Jadi ga usah nulis ato copy.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s