Buku Solo, Pia.

Membaca post Ziy barusan membuat saya teringat lagi dengan cita-cita lama saya, membuat buku solo. Proyek yangj pernah saya rintis namun kemudian terhenti akibat sifat impulsif dan distraksi konsentrasi (canggih euy!). But, the truth is saya masih belum yakin dengan materi naskahnya, tak pe-de.

Rencananya, saya akan mengangkat beberapa tulisan di blog (MP dan BS). Beberapa waktu lalu, saya punya bayangan bagaimana jika kedua blog itu ditutup, maka pasti semua tulisan di sana akan hilang. Untuk “mengekalkannya”, salah satu jalan adalah dengan mengubahkan menjadi buku. (Dan, ternyata bayangan itu akan menjadi nyata, blog MP sebentar lagi akan dimusnahkan 😦 )

“Harapan tinggal harapan, keinginan tetaplah keinginan, hingga kau mewujudkannya.”

Pia, gambare!!

25 thoughts on “Buku Solo, Pia.

Leave a Reply

