KZL!!

(biar kekinian 😛 )

story of my afternoon

Ceritanya pulang kantor, setelah nebeng temen ke kota lama lanjut pake pete-pete buat pulang ke rumah. Awalnya siy aman-aman saja, karena saya hanya sendiri, tapi setelah beberapa menit semua berubah. Musik yang saya minta dikurangin volumenya malah tambah kenceng setelah ada penumpang lain. Mana duduknya paling belakang, dempet-dempetan ama speaker gede. Lengkaplah sudah penderitaan kuping dan jantung ini 😥 
Kemudian, ada yang ngerokok, di depan saya pula. Pengen nyuruh tuh orang buat nelen sendiri asap rokoknya, tapi ga jadi :-/ Terpaksa nambah tisu buat nutupin hidung (padahal udah pakai masker).
Terakhir, sopirnya belok ga bilang-bilang, sehingga rute tujuan saya terganggu. Sempet ngedumel juga, tapi apa daya, nasi udah jadi bubur (tinggal nyari ayam ama cakwe dan daun bawangnya aja 😛 )
Sekarang, di rumah listrik mati lagi. Udah beberapa minggu ini PLN rajin banget matiin lampu, tiap hari malah. Mungkin nyala 2 jam lagi kalo PLN-nya lagi baek hati.

Ini ceritaku sore ini, bagemana soremu kawan B-) ??

Advertisements

2 thoughts on “KZL!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s