Survei Golongan Darah

Pernah ga punya teman yang jarang sakit, malah ga pernah lihat dia sakit. Saya pernah. Tapi, sekalinya sakit bisa lama dan parah. Bahkan ada yang sampai ga bisa beranjak dari tempat tidur.
Nah, menurut survei iseng saya bertahun-tahun lalu, mereka yang jarang sakit tetapi sekalinya sakit pasti berat itu biasanya bergolongan darah O. Beberapa memang terbukti dan sedikit saja yang meleset. Survei ini terakhir kali saya lakukan kemarin di twitter. Seorang wartawan olahraga curhat tentang dia yang jarang banget sakit. Tapi, sekalinya sakit bisa mencapai 2 minggu. Iseng-iseng saya tanya golongan darahnya, dan ternyata emang O.
Bagi yang mau ikut survei ini, silakan isi kolom komentar πŸ˜› Apakah anda termasuk dalam survei ini? Terima kasih buat yang mau ikutan. Dan, selamat hari Jum’at B-)

12 thoughts on “Survei Golongan Darah

  1. bapakku O, tapi yang paling mudah kena flu dan biasanya berat πŸ˜€

    yang jarang meski sekeluarga sakit, dan yang sakitnya suka lamaan ibu, AB πŸ˜€

  2. Saya gol. O klu urusan sakit apa iyah yah golongan tertentu lebih kuat imunnya ??

    saya lebih gampang kena batuk n pilenk klo salah salah pilih minuman heheh

Leave a Reply

