Dipuji Mama

Kata-kata pujian dari Mama itu jarang, ga pernah malah. Mama itu pengkritik paling getol kalo bisa aku bilang. 

Apalagi soal masakan, Mama itu tukang masak paling jago di rumah. Sesederhana apapun bahannya bisa diubah jadi makanan yang sedap. 

Jadi, beberapa hari yang lalu saat Mama nyeletuk, “Enak sekali nasi gorengmu, Pia.” Rasanya gimana gituh, wow banget. Padahal bumbunya biasa aja, cuma bawang putih-bawang merah-tomat-wortel dengan sangat sedikit garam (very-very less salt, I’m on less salt diet). Nasinya siy cuma nasi merah biasa, ga ada yg istimewa. Tapi Mama bilang enak?? Herman, eh heran deh, hehe. Karena hobi masak Mama itu turunnya bukan ke aku dan adek, tapi ke kakak pertamaku. So, kemampuan masakku standar menurun ke bawah 😛 . Not bad, but not good also, qeqe.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s